M Nasir : Kami Bangga PBSI Kalbar Mabar ke PBSI Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Puluhan atlet yang tergabung dalam kepengurusan PBSI Kalimantan Barat, berkunjung ke Kota Palembang, Minggu (13/6/2021). Mereka menuju Graha Bandara Insani Talang Jambe Talang Kelapa Banyuasin.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pengurus PBSI Pusat sekaligus Pembina PB Elang Nusantara (Elnus) Palembang, M Nasir.

Rombongan yang dikomandoi Joko Sularso ini, juga disambut oleh Ketua PBSI Sumsel, Amrullah bersama pengurus PBSI Kota Palembang, dan sejumlah PBSI Kabupaten lainnya.

“Selamat datang di Kota Palembang, semoga dengan kedatangan para atlit dan pengurus PBSI Kalimantan Barat ini dapat terjalin ssilahturahmi yang erat,” kata, M Nasir dalam sambutannya.

“Kami bangga dan memberikan apresiasi, untuk teman-teman dari Kalimantan Barat yang sengaja mau datang ke Palembang untuk melakukan main bareng atau (mabar) ini,” sambungnya.

Anggota DPRD Banyuasin Fraksi Golkar ini, M Nasir, mabar antara PBSI Sumsel dan PBSI Kalimantan Barat ini sangat bagus untuk terjalinnya silaturahmi.

“Ini merupakan sekaligus, meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid 19 saat ini. Jadi selain silaturahmi, mabar ini bagus juga untuk menjaga kesehatan,” beber pemilik Graha Bandara Insani ini.

Sementara itu, Ketua PBSI Sumsel, Amrullah menambahkan, kegiatan mabar ini juga akan dilakukan PBSI Sumsel dengan mengunjungi Provinsi tetangga.

Mabar ini bagus sekali, semoga ke depan kita juga bisa datang ke Lampung, Banten atau mungkin Jakarta untuk bertanding. Mudah-mudahan bisa membawa atlet terbaik.

“Ke depan sudah kita agendakan kegiatan ini secara rutin, supaya tali silahturahmi dapat terus terjalan,” kata Amrullah.

Joko Sularso, ketua tim rombongan PBSI Kalbar, menjelaskan, kedatangan mereka ke Kota Palembang ini menjadi bagian agenda Touring ke sejumlah daerah.

“Untuk Palembang ini merupakan turing ke sembilan, untuk Sumatera kami sudah menjajal atlet dari Aceh hingga Medan. Setelah Palembang, Touring akan dilanjutkan ke Provinsi Bandar Lampung,” kata Joko.

Joko menambahkan, dari agenda ini akan diadakan turnamen di tingkat Sumatera.

“Kebetulan saya dan Bapak Nasir berada satu kepengurusan di wilayah Sumatera. Nanti kita akan agendakan untuk menyelenggarakan turnamen,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait