MABA STIER Sekayu Ikuti PLK di Kampus D Sungai Lilin

SWARNANEWS.CO.ID, MUBA |Mahasiswa Baru (Maba) Sekolah Tinggi Ekonomi Rahmaniyah (STIER) Sekayu  Ikuti Pengenalan Lingkungan Kampus (PLK) di kampus D Sungai Lilin, Selasa (18/09/2019)

Puluhan mahasiswa baru S1 Manajemen dinyatakan lulus seleksi masuk STIER  ikuti kegiatan Pengenalan Lingkungan Kampus yang diselenggarakan oleh BEM STIE Rahmaniyah.

Pengenalan Lingkungan Kampus kali ini beda dari biasanya. Kegiatan tersebut bertema “Aktualisasi Pendidikan Karakter Sebagai Pembentuk Mahasiswa Cerdas penuh Integritas Menuju Mutiara Kampus Rahmaniyah”.

Candra Romanda, S.E.,M.Si selaku Ketua LPPM STIE Rahmaniyah Sekayu mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru.

“Selamat datang di STIE Rahmaniyah Sekayu, Selamat Bergabung bersama kami, semoga ilmu-ilmu yang kami berikan dapat diserap dengan baik digunakan dengan baik,” ucapnya kepada seluruh Maba.

Ia juga berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia terutama pengurus dan anggota  BEM STIE Rahmaniyah kampus D Sungai Lilin.

“Terima kasih kepada seluruh panitia pengurus dan anggota BEM STIE Rahmaniyah Kampus D Sungai Lilin yang sudah menyiapkan semua dan tak Lupa kepada seluruh peserta yang mengikuti PLK 2018 ini semoga jerih payah kita semua mendapatkan amal kebaikan dari Allah SWT” imbuhnya saat memberikan sambutan pembukaan PLK 2018 di Kampus D Sungai Lilin.

Ketua pelaksana kegiatan PLK 2018 Ali Nurahman menjelaskan PLK adalah bagian dari orientasi mahasiswa baru sebelum masuk STIE Rahmaniyah.

“Pengenalan Lingkungan Kampus ini adalah bagian dari orientasi sebelum masuk ke STIE Rahmaniyah Sekayu, didalamnya dikenalkan adalah Lingkungan kampus mulai dari Unsur Pimpinan STIER, Proses Perkuliahan,  BEM, UKM, HMJ dan lain sebagainya”

Ia menambahkan dengan kegiatan tersebut diharapkan kepada Maba dapat saling mengenal satu sama lain.

“Melalui PLK 2018 ini diharapkan kepada seluruh Mahasiswa Baru dapat saling mengenal satu sama lain, kita disini semua keluarga,  kampus D Sungai Lilin ini rumah kita, kampus yang di sekayu juga rumah kita. Semoga dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini,” tambah Ali Nurohman saat memberikan keterangan pers seputar kegiatan PLK 2018.

Asriadi Presiden Mahasiswa BEM STIE Rahmaniyah Sekayu mengucapkan, terima Kasih kepada seluruh Panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga tahun-tahun yang akan datang lebih baik lagi. Terima kasih kepada petinggi-petinggi kampus dan Unsur Pimpinan. Dr. Desi Ulpa Anggraini, S.E.,M.M.,M.Si (Ketua STIE Rahmaniyah Sekayu) dan Farida Aryani, S.E.,M.Si (Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan).

Kegiatan Pelaksanaan PLK dilaksanakan pada 15-16 September 2018 diikuti puluhan mahasiswa S1 Manajemen  Kampus D Sungai Lilin yang dinyatakan lulus tes.

Teks: Romi

Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait