Maju Pilgub Sumsel Aswari Pamit kepada Masyarakat Lahat

SWARNANEWS.CO.ID , LAHAT  |Ribuan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan, Rabu (24/1) memadati Plaza tepian sungai Lematang Teras Bukit Asam Lahat. Kedatangan warga dari berbagai elemen ini sendiri tidak lain untuk menghadiri acara pamitan H Aswari Riva’i,  SE menjelang cuti melaksanakan tugas sebagai Bupati Lahat, lantaran Aswari sendiri akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel, pada Pilgub Sumsel Juni 2018 mendatang.  Dalam kesempatan tersebut,  Aswari mengajak serta calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, Ir H.M. Irwansyah.

Dalam sambutanya,  Aswari berpamitan sekaligus meminta doa restu kepada seluruh masyarakat di Bumi Seganti Setungguan.  Aswari juga meminta maaf jika sembilan tahun memimpin Kabupaten Lahat masih banyak kekurangan.  Namun,  selama menjabat ia berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan masyarakat Lahat.  Dirinya sendiri berharap,  Lahat akan semakin maju di masa-masa mendatang.  Diceritakan Aswari,  jabatan adalah amanah,  jabatan adalah ladang ibadah dan tentu selama menjalaninya ada suka dan duka, ada tantangan dan rintangan namun, dirinya bersyukur dua periode menjabat Bupat Lahat,  bisa ‘Selamat’ dengan baik, kerukunan masyarakat terjaga dan kantibmas kondusif.   

“Saya selalu berusaha menjadi pemimpin yang menjadi teladan,  pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Meski demikian atas segala kekurangan saya mohon maaf, “ucap Aswari, di hadapan warga.

Terkait pencalonanya sebagai Gubernur Sumsel,  Aswari berharap restu masyarakat. Dikatakan Aswari,  majunya ia di Pilgub Sumsel selain dukungan masyarakat Lahat,  ia diminta Ketua Umum Partai Gerindra,  Prabowo Subinto,  agar terus mengabdi untuk masyarakat di Sumsel.  Dikatakanya,  doa dan dukungan masyarakat akan sangat berarti baginya khususnya dalam mengemban dan menjalankan amanat masyarakat.  Dikatakan Aswari,  mengahadapi Pilgub dirinya sudah siap menang dan siap kalah. Dalam prosesnya sendiri,  Aswari berjanji akan memberikan pendidikan politik yang baik bagi warga sumsel.

Sementara itu,  tokoh masyarakat Lahat,  yang juga Mantan Bupati Lahat,  Zubir Ali,  menuturkan rasa bangganya atas apa yang telah ditorehkan Aswari selama memimpin di Lahat.  Menurutnya,  banyak pembangunan selama Aswari menjahat.  lahat semakin maju dan berkembang.  Tak hanya itu,  masyarakat Lahat,  juga bangga Aswari bersedia terus mengabdikan diri untuk masyarakat Sumsel.  Tidak saja mendoakan,  warga Lahat tentu suap mendukung Aswari,  apalagi menurutnya Aswari,  pemimpin yang baik dan merakyat.

“Terimakasih atas perjuangan dan kerja keras adinda Aswari selama ini.  Kami bangga karna Aswari akan menjadi wakil Lahat di Sumsel. Doa terbaik dan dukungan akan kami berikan, “terangnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Beritamusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait