Masa Purna Bhakti, Kepala Dinas Pertanian Pamitan pada jajaran

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Di masa purna bhaktinya, Kepala Dinas Pertanian Ir Tubagus Sunarseno atau lebih akrab dipanggil kanjeng, bapak dua orang anak ini berpamitan dengan jajaran staf di lingkungan Dinas Pertanian.

“Ini sudah akhir dari masa administrasi, intinya kita sudah masuk purna bhakti. Selama 40 tahun mengabdi, Alhamdulillah sudah banyak yang kita lakukan dan perbuat untuk OKU Timur,” ungkap Tubagus kepada awak media ketika diwawancari pada hari Rabu (13/10/2021).

Ia menuturkan, bekerja itu jangan setengah-setengah serta menunda nunda. “Kalau bisa dikerjakan hari ini kenapa harus menunda. Karena kita tidak tau ke depannya. Dan tidak semua yang kita lakukan bisa kita selesaikan sendiri jadi harus terus berkoordinasi satu sama lainnya.

“Setiap pekerjaan itu harus selalu koordinasi dan terus mencari yang terbaik supaya bisa menghasilkan sesuatu yang baik pula. Apabila kita selalu menanamkan kebaikan maka kita akan bertemu dengan kebaikan pula,” tuturnya.

Di akhir jabatannya, Tubagus juga berpesan kepada seluruh jajaran di Dinas Pertanian agar jangan mudah menyerah. Teruslah berbuat untuk petani-petani yang ada di Oku Timur supaya para petani-petani ke depannya sejahtera.

“Selama menjalankan tugas, sudah pasti banyak suka dukanya. Saya berbakti untuk Oku Timur dan sebagai abdi negara sudah 40 tahun. Sudah tentu ada salah dan khilaf, maka dari itu saya pribadi mengucapkan banyak-banyak minta maaf baik untuk staf saya, ataupun rekan-rekan wartawan semuanya tanpa terkecuali. Saya ucapkan mohon Maaf Lahir dan Bathin, serta terima kasih atas kerja samanya selama ini,” pungkasnya. (*)

Teks: fedyan
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait