Masjid Nurul Iman Sungai Jawi Terlihat Sudah Banyak Perubahan

SWARNANEWS.CO.ID,PALEMBANG – Pengerjaan target pembangunan di kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang, ber tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI” terus dikebut pengerjaannya.

Bertempat di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, personil Satgas Kodim 0418 Palembang dibantu masyarakat, terus bekerja agar target pengerjaan sasaran fisik bisa selesai tepat waktu.

Hampir seluruh pengerjaan fisik yang jadi sasaran TMMD sudah dikerjakan. Saat ini, pengerjaan dari berbagai pembangunan fisik secara keseluruhan terus berjalan. Seperti, pembangunan Masjid Nurul Iman.

Selama pengerjaan, personil Satgas TMMD Kodim Palembang dibantu warga saat ini tangan mengerjakan pembangunan menara, kaping blok, pemasangan keramik kamar mandi, pembangunan menara, jembatan masjid hingga pengecatan masjid.

Warga yang ada di Kampung Sungai Jawi, mengaku senang dan sangat berterima kasih atas dibangunnya masjid tempat mereka melaksanakan salat. Karena, selama ini masjid mereka belum selesai dibangun.

“Masjid kami sudah banyak perubahannya. Terlihat sudah bagus,” ujar Hendi, Selasa (16/03/2021).

Sedangkan Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat, saling bahu membahu mengerjakan fisik dari sasaran TMMD ke 110.

“Pengerjaan fisik di TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang ini terus dilaksanakan, termasuk pembangunan di masjid Nurul Iman. Semuanya sudah dilaksanakan pengerjaan sampai dapat selesai tepat waktu,” kata Dandim.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait