Masyarakat Lunas Jaya Keluhkan Akses Jalan Rusak

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Masyarakat Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) keluhkan akses jalannya yang berlombang dan rusak berat.

Jalan ini merupakan jalan pintas, dari Kabupaten Pali ke Palembang Provinsi Sumatera Selatan dan kota Prabumulih, Sabtu (22/05/2021).

Dimana ketika hendak berpergian Ke Palembang atau Kota Prabumulih lewat dari sini karena lebih dekat.

“ketimbang kami lewat simpang belimbing,” ungkap Nurdin Pengguna Jalan di bincangi media saat melintas di jalan tersebut

Banyak titik yang rusak tapi ini lah yang paling parah di Desa ini Desa Lunas Jaya.misalnya Desa Harapan Jaya masih bnyak yang berlobang.Tentu saja ini menghambat perjalanan yang melintas di jalan ini.

“Setahu saya daerah ini banyak Perusahaan, tetapi Perusahaan tidak peduli dengan keadaan jalan ini.saya simpulkan bisa juga di katakan kurang peduli terhadap lingkungan,” cetusnya.

Nurdin berharap kepada Pemerintah Kabupaten PALI maupun perusahaan yang beroperasi di daerah Desa Lunas Jaya dapat memperbaiki jalan tersebut.

“Saya berharap baik pemerintah kabupaten maupun perusahaan, agar bisa mengatasi masalah jalan rusak yang menjadi keluhan setiap orang yang menggunakan jalan ini,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait