Mau Bukber di Wyndham Opi Hotel, Ada Promo Menarik Rindu Ramadhan  

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Menyambut bulan Ramadhan 1444H, Wyndham Opi Hotel Palembang kembali menawarkan promo untuk berbuka puasa. Dengan tema “Rindu Ramadhan”.

Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang menjelaskan, konsep ini dipilih untuk menghadirkan suasana kekayaan kuliner dan budaya kearifan lokal khas Indonesia yang beranekaragam. Khususnya di momen-momen berbuka puasa bersama.

Budaya bulan suci Ramadhan di Indonesia memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing setiap kota

Suasana ini langsung dapat dirasakan pengunjung saat memasuki lobby Wyndham Opi Hotel Palembang dan 9Rivers Restaurant yang terletak di M Floor.

Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya Live Gambus Music dan beragam live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan lezat.

Mulai dari aneka Takji, Jajanan Pasar, Ice Corner, Soup Station, Desserts, Pasta Stations, Pastry Station, Palembangan, aneka Minuman segar dan hangat. Hingga pilihan menu makan malam yang beragam dan akan berganti di setiap harinya selama Ramadhan.

Untuk menikmati beragam hidangan yang disajikan dalam konsep All You Can Eat ini anda cukup menyiapkan Rp. 300.000,-Nett/Pax dan paket menginap 1 Malam di Deluxe Room dengan Harga Rp.1.098.000,-(Termasuk 2 Pax Sahur & Iftar Buffet).

Jangan lewatkan momen Ramadhan kali ini tanpa berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda.

“Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Whatsapp Festive Team kami di 08117177220 atau DM Instagram kami di @wyndhamopi,” kata Alan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar