MD KAHMI Lubuklinggau Bahas Program Kerja

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Lubuklinggau menggelar rapat Program Kerja (Proker) di Aula Handayani Gedung STKIP PGRI Kota Lubuklinggau pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2021.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Dr. H. Rudi Erwandi selaku Koordinator Presidium MD KAHMI itu, dilakukan pembahasan terhadap berbagai program kerja yang ada pada bidang-bidang di kepengurusan MD KAHMI Kota Lubuklinggau Periode 2021-2025.

“Hari ini kita gelar rapat dalam rangka membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan dari masing-masing bidang. Ada dari bidang bendahara, kesekretariatan, FORHATI, Hubungan Antar Lembaga, Eksternal, UMKM Kewirausahaan,” katanya.

Sosok yang juga mejabat sebagai ketua STKIP PGRI Kota Lubuklinggau itu mengungkapkan, dalam rapat tersebut Bidang Bendahara membuat rancangan operasional kegiatan KAHMI selama satu tahun jangka pendek dan lima tahun jangka panjang. Selain itu, Bidang Kesekretariatan segera melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk pinjam pakai Sekretariat KAHMI Lubuklinggau di gedung eks Wakil Bupati Musi Rawas.

“Kemudian, FORHATI akan berkoordinasi dengan Bidang Lembaga Perlindungan Anak Kota Lubuklinggau serta Bidang Keperempuanan. Uuntuk Bidang Eksternal, MD KAHMI Lubuklinggau mendukung terbangunnya praktek demokrasi yang sehat di Pilkada Serentak 2024 mendatang. Serta di Bidang UMKM Kewirausahaan, akan membangun Usaha Kecil Mikro binaan KAHMI Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Dirinya pun menegaskan, bahwa MD KAHMI Kota Lubuklinggau tetap ada dan bergerak melayani ummat. “KAHMI ini tidak kemana-mana, tetapi ada dimana-mana.” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I MD KAHMI Kota Lubuklinggau, Jamaludin, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat kepada semua pengurus untuk hadir dalam acara-acara Rapat Kerja (Raker) ke depan. “Sebelum Raker dimulai, ada draft setiap bidang dan akan diputuskan di pleno serta dibentuk komisi-komisi.” tuturnya.

Hadir juga dalam rapat tersebut yakni Sekretaris Presidium, Saprin Rais, Anggota Presidium yaitu Rinaldi Efendi, Mulyadi Pabena, Deni Novriansyah, Masnun,  Saprin Rais, dan pengurus yang lainnya.

Teks : ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait