MD KAHMI Ogan Ilir Suport Panca Untuk Kemajuan OI

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR |  Di momen hari ulang tahun Ogan Ilir yang ke-17 tahun, bupati terpilih Panca Wijaya Akbar yakin bahwa kedepan Ogan Ilir akan akan lebih maju.

Hal tersebut diungkap Panca pada sesi wawancara usai acara ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD OI, 06/01/2021.

Bupati terpilih ini juga mengatakan bahwa untuk kemajuan Kabupaten OI, siap melanjutkan program sebelumnya demi kemajuan masyarakat pada umumnya.

“Saya siap melanjudkan program sebelumnya ketika sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga akan melaksanakan program saya, sesuai dengan visi dan misi saya,” terang Panca.

Ketua MD KAHMI OI Sonedi Ariansyah S. Sos. S.I.,SH. siap sumbangsi tenaga dan fikiran untuk kepemimpinan panca kedepan, kemajuan kabupaten OI adalah hal yang terpenting, baik itu sektor agama, ekonomi dan budaya.

“Pendidikan ke agamaan Islam adalah sektor yang tatkala penting karena untuk itu memberikan pendidikan ke agamaan sedini mungkin harus diberikan kepada anak anak kabupaten OI, salah satu bentuk keseriusan pemerintah adalah mempasilitasi sarana dan prasarananya,” ungkap Sonedi.

Teks : Erick
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait