Media Palembang Siap Ikut Sukseskan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Awak media yang ada di Palembang, baik lokak maupun nasional hadir ke Kodim 0418 Palembang.

Datangnya awak media ke Makodim 0418 Palembang, untuk ikut mensukseskan dan mendukung penuh pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

Dalam kegiatan tatap muka ini, Dandim 0418 Palembang yang juga Dansatgas TMMD ke 110 Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi di dampingi Plh Pasi Intel Kapten Inf Okmansyah menyambut baik niat baik media yang ingin ikut mensukseskan kegiatan TMMD ke 110.

Dansatgas TMMD mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh awak media untuk ikut mensukseskan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

“Apa yang ingin dicapai, bisa tercapai tetapi dengan cara sportif.
Saya tidak ingin, apa yang ingin dicapai menggunakan cara yang ilegal. Saya maunya legal, sehingga apa yang dihasilkan juga yang terbaik,” ungkap Dandim dihadapan awak media, Senin (07/03/2021).

Dandim juga menyarankan, para awak media berpartisipasi lomba yang di adakan dalam kegiatan TMMD ke 110 ini. Kodim, memberikan kebebasan untuk awak media mengeksplor seluruh kegiatan di lapangan.

“Mohon bantuan dan dukungan, untuk menghasilkan yang baik untuk semuanya,” tutup Dandim.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait