Melongok Layanan Terbaik Penjualan Pempek Jelang Asian Games

Pempek Lala Layanan Cepat Harga Hemat

Oleh : Asih Wahyu Rini-PALEMBANG

SWARNANEWS.COID | Pagi tadi mendung sama sekali tidak memayungi kota pempek ini. Perjalanan Swarna News ke lokasi beberapa toko pempek di kota megah dengan kekayaan sejarah Sriwijaya ini kian mulus.

Hingga sembulan mentari pagi mulai merangkak naik tepat di atas kepala, tak membuat lelah perjalanan lantaran banyak pemandangan unik sana sini.

Simbol simbol negara ASIAN yang terpampang di mana mana seakan bercerita sendiri, betapa riuh ramainya kota ini saat jutaan tourism mancanegara maupun lokal mulai memadati hotel, restourant, cafe, toko oleh oleh. Hingga terbayang di pelupuk mataku bunyi deruman LRT saat nanti lewat di atas kepala kendaraan kita.

Satu persatu bayangan ini memudar saat cob menghampiri beberapa penikmat pempek di kota ini.

Meski terkesan usil, Swarna News coba mengorek dengan gaya candaan dengan para konsumen wara wiri keluar masuk di beberapa toko pempek  yang sempat disambangi.

Moment weekend  inilah menarik Swarna News mencoba mengamati geliat layanan para pemilik toko pempek.

Meski saat mulai ngobrol beberapa konsumen merasa kecewa dengan layanan Pempek Saga berada di depan Kantor Walikota Palembang, lantaran lambat mengantarkan pesanan dan pramusaji juga sering lupa dan bertanya ulang jenis pesanan.

Namun, sempat lega saat menyambangi kedai Toko Pempek Lala yang tak jauh dari lokasi tersebut

Menurut pengakuan Afin (35) mengaku ketagihan memesan pempek Lala. Pelayanan di sini cepat dan tepat pula dengan apa yang diinginkan konsumen. Meski tergolong sangat ramai berjubel saat Anda coba masuk ke dalam toko

Saat Anda keluar toko pasti akan merasa puas. Hal terpenting bagi Afin mengaku sering traktir temanya sekantor, harganya sangat terjangkau untuk pempek kecil biasa hanya dibandrol Rp

1000, per buah. Rasanya juga cukup enak. “Klop lah dengan harga, layanan dan rasa mbak,” timpalnya sembari tersenyum berlalu.

Meneruskan perjalanan ke arah Barat, singgahlah di Pempek Pak Raden kini terletak bersebelahan dengan Mall ternama TransMart.

Dengan sigap coba mendekati seorang ibu feminin Isra Aini (38) masih mengelap bibirnya dengan tisu basah dari dalm tasnya, pertanda baru usai makan.

Meski sempat kaget dengan kehadiran Swarna News yang mendadak memperkenalkan diri. Dengan serta merta Isra tersenyum dan coba menjawab, ia bersama kedua putranya sengaja mampir menikmati pindang tulang, pempek dan lenggang.

Jika dihitung hitung kata Asri, lumayan enak karena sudah sering makan di sini. Tapi jika dibanding banding layanan dengan toko pempek lain, memang agak lambat. Paling tidak 15 menit baru tersaji jik ingin makan yang baru digoreng. Untuk bersantai memang pas, tapi untuk perut yang sudah lapar memang tealu lama. “Tapi jadilah mbak, tempatnya nyaman. Mungkin SDM nya aja yang kurang, sedang konsumen banyak,” imbuhnya.

Ia jug sempet menyinggung jika mau cepat memang enak di Pempek Candy atau Pempek Piko.

Disinggung soal pempek Lala menjangkau semua kalangan. Sembari tertawa, Isra langsung mengacungkan jempol tangan kanan.

“Wah, bener itu cepet banget di sana. Memang banyak bener yang melayani, trus semua tu kayaknya sudah siap,  dan tinggal ambil gitu. Saya juga sering mampir tapi dibungkus bawa pulang kalau beli di sana,”bebernya sembari masuk ke dalam mobilnya. (*)

Teks/Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait