Mely dan Amrianda, Pasangan Penuh Berkah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kemegahan ruangan Graha Darussalam, Gedung Serbaguna Masjid Baitullah Jalan Sultan M Mansyur, Bukit Lama Palembang penuh disesaki tamu dan undangan dalam rangka menghadiri resepsi pasangan Mely Sakiyah, S.Kep, Ners, putri kedua Refi Indra S,Pd, M.Si dan Erlina S.Pd, M.Si dan mempelai laki-laki bernama Amrianda Eka Rahmadon, AMK, putra pertama Amsir, SIP dan Aprida S.Pd, SD.

Kedua mempelai yang mengenakan pakaian adat Minang moderen nampak terlihat anggun dan gagah, Minggu, (18/11) pagi.  Keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri untuk menuju mahligai rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.

Sakinah, artinya semoga pernikahannya diliputi ketenangan dan ketentraman, Mawadah, semoga cinta dan harapan selalu menyertaimu. Bahagia dalam sebuah pernikahan adalah hal yang diharapkan. Namun ada yang lebih sakral lagi, yaitu ‘keberkahan’. Berkah artinya baik susah maupun senang, pernikahannya diliputi hikmah dan ketentraman.

Orang tua kedua mempelai Refi Indra S,Pd, M.Si dan Erlina S.Pd, M.Si dan Amsir, SIP dan Aprida S.Pd, SD.

Prof, Dr. Waspodo MPd dalam sambutannya mewakili keluarga perempuan mengatakan, merasa berbahagia dengan pernikahan ini. Selain itu dirinya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai atas kebahagian yang di rasakan kedua mempelai, terkhusus keluarga besar.

“Selamat kepada Ananda Mely Sakiyah dan Amrianda Eka Rahmadon, sudah resmi menjadi suami istri, selamat kepada kedua mempelai,” jelasnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan bukan hanya menyatukan dua insan ini saja, tapi menyatukan dua keluarga besar dari masing-masing pihak, sehingga tentunya bertambah pulalah sanak dan saudara.

Sementara sambutan mewakil keluarga laki-laki, yang diwakili Camat IB I Palembang  Asnawi, S.Sos, mengatakan, bahwa keluarga besar kedua mempelai sangat berbahagia dengan pernikahan ini. “Alhamdulliah kedua mempelai telah melaksanakan akad nikah Sabtu (17/11) di kediaman Pak Refi Indra di jalan H Ahmad Halim, Poltek, Bukit Lama dengan lancar tanpa ada halangan apapun,” jelasnya.

“Mudah-mudahan pasangan yang baru ini, Mely Sakiyah, S.Kep, Ners dan Amrianda Eka Rahmadon, AMK menjadi pasangan yang soleha, pasangan yang berbahagia dan pasangan yang selalu taat dan patuh kepada Allah SWT,” ucapnya.

Teks : Asri
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait