Memacu Siswa Tengah Covid-19, Sekolah Terapkan Prokes

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Forum Komunikasi Ulama dan Umaroh Provinsi Sumsel melakukan sholat Zuhur berjamaah, Kultum / tausyiah di SMAN Plus 17 Palembang. Tujuannya, memotivasi dan memacu siswa dan guru ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Dalam tausyiah, Staf Ahli Bidang Keagamaan Provinsi Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi, mengajak anak-anak siswa untuk selalu tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT. Meskipun, suasana covid-19.

“Kita banyak berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT. Mudah-mudahan, pandemi Covid-19 segera berakhir dan anak-anak bisa sekolah belajar tatap muka,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN Plus 17 Palembang, melalui Wakil Humas, Redi Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Staf khusus Bidang Agama Pemprov Sumsel, Amiruddin Nahrawi dan Dinas Pendidikan melalui kegiatan keagamaan ini.

“Harapannya, semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut. Karena dinilai positif untuk siswa dibidang keagamaan,” ucapnya.

Hanya saja situasi tidak memungkinkan, dikarenakan kondisi Covid-19. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan 3M

“Tadi kita batasi siswa hanya 30 orang. Karena kondisi Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan. Sekaligus 3M diterapkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait