Menyambut Bulan Suci Ramadhan, IRMAJAH Al-Hijrah Bagikan Sembako

SWARNANEW.CO.ID, PALI| Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah (IRMAJAH) Golf Permai membagikan paket sembako kepada masyarakat Golf Permai.

Penyerahan paket sembako yang dilakukan langsung oleh ketua IRMAJAH Berlian kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari senin, (12/04/2021) bertempat di Masjid Al Hijrah Golf Permai.

Tak bisa dipungkiri di tengah kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19), maka kesadaran banyak pihak juga sangat diharapkan, termasuk memberikan perhatian bagi sesama

mengingat himbauan dari pemerintah dalam membantu pencegahan mewabahnya virus Corona (covid-19) di Kabupaten PALI IRMAJAH berinisiatif untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Berlian selalu ketua IRMAJAH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IRMAJAH kepada masyarakat sekitar dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat Golf Permai menjelang Bulan Puasa. Semoga Kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya,”

Meskipun kegiatan pemberian takjil yang kami bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, selaku generasi muda Semoga kita tetap selalu berbuat kebaikan, saling membantu sesama, berbagi rezeki dengan berlomba lomba dalam kebaikan. Dan kedepannya Pemuda Golf Permai khusunya yang terikat dalam IRMAJAH bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Hania Salah satu seorang penerima sembako mengaku bersyukur dan berterima kasih atas paket sembako yang diterimanya.

“Alhamdulillah, paket sembako gratis dari IRMAJAH dapat digunakan untuk kebutuhan. Terima kasih Semoga IRMAJAH semakin maju dan memberi manfaat sebesar-besarnya untuk warga masyarakat sekitar, AAmiin,” pungkasnya

Teks: Sangkut
Editor:Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait