Meriahkan Peringatan HUT ke-75 RI, Kejari OI Gelar Lomba Mahir Berbahasa Inggris

Adi Tyo: Memaknai Kemerdekaan Bukan Hanya Seremoni  Tetapi Mengisi Jiwa dan Kompetensi Generasi Penerus Bangsa

 

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR  |Menyambut dan memeriahkan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75  Republik Indonesia  (RI) Kejaksaan Negeri  (Kejari) Ogan Ilir  (OI) bakal menggelar even menarik berupa  Lomba Mahir Berbahasa Inggris tingkat SMA/SMK/MA, SMP/MTS.

“Seperti kegiatan lomba mengetik cepat via online yang kami gelar saat HUT Adhyaksa lalu yang banyak diminati peserta. Berkaitan dengan momen peringatan hari kemerdekaan ini kami menggelar lomba tersebut,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir, Adi Tyogunawan SH, MH kepada Swarnanews di kantornya jalan Palembang Prabumulih Indralaya Utara Ogan Ilir Sumsel, Jumat (7/8/2020).

Tujuan kegiatan itu, menurut pria yang religious ini untuk memaknai peringatana HUT kemerdekaan bukan hanya sebatas seremoni tetapi  untuk mengisi jiwa dan kompetensi generasi penerus bangsa dalam mengisi nikmat kemerdekaan.

Lomba ini digelar kolaborasi antara Kejari OI, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan dan Universitas Sriwijaya (Unsri). Target peserta sesuai dengan nama kegiatan adalah mereka para siswa siswi SMA/SMK/MA, SMP/MTS.

Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH MH pada suatu momen.

Kegiatan ini  akan dilaksanakan pendaftarannya mulai 11 Agustus 2020 hingga 12 Agustus 2020 melalui Website Kajari Ogan Ilir http://kajari.oganilirkab.go.id dan https://s.id/ mahir INGGRISpelajar

Para juri yang ikut andil dalam kegiatan tersebut diantaranya para widyaiswara LPMP Sumsel para dosen Bahasa Inggris Unsri seperti Junaidi, Bambang LB dan Abdullah Saggaf.

Bagi calon peserta yang berminat bisa menghubungi Welly Alexander nomor kontak person 082179158513. Pendaftaran dibuka hari ini Jumat 7 Agustus 2020 hingga Senin, 11 Agustus 2020.

Peserta yang menjadi juara akan memperoleh trophy, uang pembinaan dan apresiasi lainnya.

Foto: Dok Kejari OI
Teks/Editor: Sarono PS

 

 

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait