Merry dan Saputra Mereguk Bahagia

Nurhasan: Iman dan Ekonomi Pondasi Keluarga

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Pasangan pengantin baru Merry Kurniawati binti Sulaiman dan Misdiawati dengan Saputra Erwanto bin Nuh Hasan dan Dewi Asmara menggapai bahagia.

Kedua mempelai menjalani akad nikah dan resepsi di Desa Permata Baru Ogan Ilir, Minggu (2/2/2020).

Hadir pada acara yang dipandu MC Nazori SPdI ini ratusan undangan baik dari Desa Permata Baru dan desa desa sekitar OI serta pihak besan dari Kecamatan Sungai Rotan Muaraenim.

Kepala Desa Permata Bangun Purwijinoto SE pada sambutannya mewakili Orangtua mempelai perempuan menghaturkan terimakasih atas kehadiran pihak besan dan tamu undangan. Kehadiran itu menjadi berkah dengan adanya saling mendoakan. Matcik mewakili pihak mempelai laki-laki mengucapkan terimakasih atas sambutan yang penuh kekeluargaan. Ini akan menjadi persaudaraan yang erat bukan hanya bagi keluarga mempelai tapi juga warga Permata dan Sukadana Sungai Rotan.

Sementara Sarono P Sasmito yang mewakili tamu undangan dalam sambutannya mengucapka terimakasih atas undangan ahli hajat. Para undangan memberikan doa agar kedua mempelai dapat membangun keluarga sakinah mawadah warahmah.

Kemudian Dr. Nurhasan MAg pada nasehat pernikahannya agar kedua pengantin menjadikan iman dan persiapan ekonomi yang baik sebagai pondasi dalam membangun keluarga bahagia.

Acara yang diketuai Sunaryo dan dipandu oleh Agus dan Edy Black berlangsung meriah dan khidmat penuh kekeluargaan.

Teks/Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait