Minggu Ketiga, Gotong Royong Bungalow Pulau Kemaro

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Walikota Palembang H Harnojoyo diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Ansori melakukan peninjauan dan gotong royong berlokasi di Bungalow Pulau Kemaro, di Minggu ketiga, (24/1/2021).

Usai dari minggu kedua yang fokus soal kebersihan, sekarang minggu ketiga melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ahmad Bastari, mengatakan saat ini masih mengerjakan struktur atau tanggul di tepian Bungalow Pulau Kemaro.

“Alhamdulillah di minggu ketiga ini kita telah membuat struktur atau tanggul guna pengamanan di Pulau Kemaro, khususnya di Bungalow ini,” kata Bastari.

Masih kata Bastari, dia menyampaikan bahwa tanggul tersebut memiliki lebar empat meter sampai dua meter, serta memanfaatkan Enceng Gondok yang ada guna menimbun tanggul.

“Kita membuat tanggul memanfaatkan material tanah dan pasir yang ada di sekitar Bungalow ini, termasuk Enceng Godong yang ada lalu kita timbun pasir dan tanah. untuk lebarnya dari empat meter sampai dua meter” lanjutnya.

Selain itu, Dinas PUPR kota Palembang juga menyediakan alat berat untuk mengeruk tanah, pasir yang disekitar Pulau Kemaro tersebut.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait