Mobil FUSO Tabrak Rumah Warga Desa Durian Daun Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, begitu nasib yang dialami Huta Vi Sionggang, pria kelahiran Titi Panjang Kecamatan Simalungun 2 November 1975 ini, mengalami kecelakaan tunggal mobil yang dikendarainya menabrak salah satu rumah warga, Sabtu (25/4/2020).

Berawal dari lepasnya bola-bola stir mobil yang dikendarainya, sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil yang cukup kencang. Kendaraan tersebut berhenti, setelah menabrak rumah warga milik Akarim Adam, di Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Sat Lantas Musi Indah menjelaskan, mobil dari arah Jambi menuju Palembang langsung membelok ke arah kiri mengarah ke Rumah Akarim di Desa Durian Daun Dusun 2, RT 8, hadir juga Camat Suak Tapeh di lokasi kejadian. Karena beliau kebetulan bertetangga dengan pemilik rumah korban kena tabrak.

Dengan alasan itu, Adam, Tuan Rumah, meminta sebelum rumah selesai direnovasi, mobil tidak boleh diambil pemiliknya.

“Saya minta renovasi rumah saya yang ditabrak oleh pemilik mobil. Sebelum direnovasi mobil tersebut jangan dulu diambil pemiliknya, sebagai jaminan agar rumah saya diperbaiki,” ujar Adam. (*)

Teks: nasir
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait