Monitoring Pelaksanaan Natal Wajib Prokes

SWARNANEWS. CO.ID, PALEMBANG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring Pelaksanaan Ibadah Natal di sejumlah Gereja di kota Palembang, Jum’at (25/12). Dalam pelaksanaan monitoring tersebut kakanwil berpesan kepada panitia pelaksana di sejumlah Gereja Katolik dan Kristen agar wajib melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga kerukunan umat.

“Tadi kita telah melaksanakan monitoring di Empat Gereja dan kita bersyukur bahwa semuanya telah melaksanakan protokol kesehatan sehingga umat tetap dapat melaksanakan ibadah meskipun ditengah pandemi covid19” ungkap Mukhlisuddin.

Ia juga berpesan kepada umat selain tetap menjaga protokol kesehatan, kita juga wajib mempertahankan kerukunan umat beragama khususnya di Sumsel yang mana hingga saat ini kita masih bisa mempertahankan zero konflik.

Turut hadir mendampingi kakanwil pembimas Kristen Bagus Ade Dinata P, S.Th, Pembimas Katolik Drs. Harmadi, Kabid Pakis H. M Ali, M.Pd.I, Kabid Pendidikan Madrasah Drs. H. Khusrin, MM dan Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *