MPPDT Usulkan Proyek Strategis Nasional Pada Musrenbang 2022 PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pengurus MPPDT yang di wakili oleh Ketua Pengurus Harian Subiyanto Pudin, S.Sos.,SH., MKn didampingi pengurus BP MPPDT menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut pengurus MPPDT memberikan apresiasi yang tinggi dan menyampaikan terima kasih atas undangan Bupati PALI, hal ini menunjukan bahwa Pemkab PALI sangat responsip, terbuka dan obyektif dalam proses perencanaan pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten PALI gemilang.

Sehubungan dengan hal itu MPPDT menyampaikan agar Pemkab PALI memasukan dalam RKPD PALI tahun 2022 program pembangunan yang bernilai Proyek Strategis Nasional (PSN).

Yaitu Pertama Kabupaten PALI dibangun Food Center dengan membangun irigasi integrasi dari 3 (tiga) sungai besar, sungai Penukal, Sungai Abab dan Sungai Lematang yang berpotensi mencetak ribuan hektar sawah irigasi teknis di 4 (empat) kecamatan yaitu Penukal Utara, Penukal, Abab dan Tanah Abang, sesuai proposal yang diajukan oleh 52 (lima puluh dua) Kades pada Juli 2018 yang diketahui oleh 4 (empat) Camat dan Bupati PALI.

Terkait hal tersebut diatas MPPDT sudah menyampaikan konsep, ide serta gagasan secara komprehensip dan holisitk yang tertuang dalam proposal yang telah MPPDT sampaikan kepada Bupati PALI pada tahun 2020.

MPPDT juga mengajak masyarakat DesaTempirai Raya khususnya dan Masyarakat PALI pada umumnya untuk berkontribusi sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing dalam pembangunan untuk mewujudkan Desa Tempirai Raya jadi Desa wisata dan Kabupaten PALI yang gemilang.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait