Muhammad Alfateh Warga Limbang Mulya Butuh Uluran Tangan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Terkena penyakit langka “SKEEN”. Sejak bayi sampai umur 4 Tahun ini, Muhammad Alfate masih tergolek lemah di tempat tidurnya. Warga Limbang Mulya Kecamatan Sembawa,
Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini, penderita sakit Skeen dari umur 40 hari dan kini sudah usia 4 Tahun masih terbaring lemah.

Anak dari pasangan Nasaruddin dan Erpina Trilestari anak ketiga dengan nama yang sangat bagus, Muhammad alfateh

Menurut informasi dari ayahnya Nasaruddin, anaknya itu dari umur 40 hari terkena demam panas yang amat tinggi sehingga ada pendarahan di kepala. “Dokter bilang harus di operasi sedangkan anak kami berumur baru 40 hari, kami hanya bisa pasrah apa yang di sarankan dokter.”

“Anak kami lahir pada 31 Januari 2017 dari tiga bersaudara ini keadaannya sekarang sudah berumur 4 tahun masih terbaring lemas, makan disuapi, mandi dimandiin, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami ini hanya petani kalau mau beli obat kami harus berhutang dulu sama tetangga,” ungkap Nazaruddin.

“Harapan kami sebagai orang tua dari Muhammad Alfateh, mohon uluran tangan para dermawan, donatur dari pemerintah kabupaten Banyuasin karena kami tidak punya uang untuk membawa anak kami ke rumah sakit,” harapnya

“Kami juga berharap ada donatur-donatur yang bisa peduli untuk mengulurkan tangan bagi pengobatan, penyembuhan anak kami. Kami hanya berharap agar anak kami bisa sembuh, bisa bermain seperti anak anak yang lainya hanya itu harapan kami tidak lebih,” ujarnya lirih dengan nada sedih. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait