Muhammad Azuarzah Nahkodai DPC PPP PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Muhammad Azwarsyah, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten PALI.

Dalam gelaran Musyawarah Cabang II DPC PPP Kabupaten PALI, yang digelar di Aula Rumah Makan Sejahtera, Simpang Bandara, kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Selasa (5/10/2021).

Hairul Mursalin, Ketua DPC PPP Kabupaten PALI, demisioner mengatakan bahwa secara aklamasi, lewat proses pemilihan dengan metode musyawarah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP yang ada di kabupaten PALI, menyepakati Muhammad Azwarsyah, sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten PALI, periode 2021-2026.

“Dalam sistem pemilihan ketua DPC PPP Kabupaten PALI, kali ini menggunakan metode musyawarah. Dari hasil musyawarah yang diikuti oleh PAC, kelima PAC menyepakati untuk mengusulkan nama Muhammad Azwarsyah sebagai ketua DPC PPP Kabupaten PALI. Namun, itu nanti akan diusulkan ke DPW PPP Provinsi Sumsel,” ungkap Hairul.

Ia berharap kepada ketua DPC PPP Kabupaten PALI, yang terpilih untuk bisa membawa PPP menjadi lebih baik lagi.

“Semoga ketua DPC PPP yang baru, dapat memimpin PPP ke arah yang lebih baik lagi, karena banyak program-program PPP yang masih belum berjalan sempurna. Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada ketua DPC PPP PALI yang terpilih, semoga PPP di kabupaten PALI, semakin maju dan besar,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Kabupaten PALI, terpilih Muhammad Azwarsyah saat dibincangi sejumlah media, menuturkan bahwa dirinya menargetkan agar setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di kabupaten PALI, PPP mendapatkan kursi di parlemen DPRD PALI.

“Target kami nambah kursi Pada pemilu 2024. Kami menginginkan agar setiap Dapil di kabupaten PALI, PPP mendapat kursi, untuk itu mohon doanya. Kalau bisa, kawan-kawan media juga coblos PPP,” kata pria yang kerap disapa Azwar itu.

Oleh karena itu, dalam salahsatu program kerja nanti, akan konsolidasi ke pengurus dan kader PPP di Bumi Serepat Serasan.

“Langkah awal tentu dari Muscab, sesuai instruksi dari DPP dan DPW PPP Provinsi Sumsel, untuk mengajak kader PPP kembali ke jalan menuju Ka’bah. Pesan itu mengisyaratkan agar menjaga konsolidasi kader PPP di kabupaten PALI,” tambahnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait