Mulai Hari ini, Vaksinasi Covid 19 untuk Masyarakat Umum di RSMH Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | RSMH Palembang mulai hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas. Acara pelaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum dibuka langsung oleh Dirut RSMH Palembang Dr. Bambang Eko Sunaryanto, SpKJ, MARS, didampingi jajaran direksi dan pejabat terkait di Graha Eksekutif

Dirut RSMH Palembang Dr. Bambang Eko Sunaryanto, SpKJ, MARS dalam kata sambutannya mengharapkan seluruh masyarakat khususnya warga Sumatera Selatan bisa mengikuti vaksinasi Covid-19. Bertujuan memperkuat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok sebagai perlindungan tidak langsung dari penularan virus corona.

Diharapkan agar seluruh masyarakat di Kota Palembang dapat menyukseskan vaksinasi yang dilakukan pemerintah sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok. Terlebih sebelumnya telah dilakukan vaksinasi kepada seluruh pelayan publik, dan masyarakat lanjut usia (lansia).

Berdasarkan arahan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan (Kemenkes), dr Siti Nadia Tarmizi untuk mempersiapkan vaksinasi Covid-19 secara massal mulai 1 Juli 2021 di seluruh Indonesia untuk mengikuti program vaksin Covid-19 secara massal.

Bagi masyarakat yang ini mendapatkan vaksinasi Covid-19 di RSMH Palembang, dapat mendaftarkan langsung ke Graha eksekutif RSMH mulai pukul 08.00 Wib – 14.00 Wib. Setiap hari kerja (Senin- Jumat). Pelayanan vaksinasi ini disiapkan secara gratis sebayak 300 vaksin/hari. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait