“Murah dan Memuaskan, Pasti Rekomendasikan Ke Teman”

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut Hitjerah, setelah ia menggunakan Gedung Graha Km 7 untuk perayaan Ngunduh Mantu bersama istri tercinta Roro, pada 15 September 2019 lalu.

Putera keempat pasangan pasangan H Hasan Asidi dengan Hj Megawati itu mengaku puas dengan apa yang ia peroleh para momen penting dalam hidupnya. “Yang tempo hari itu perayaan Ngunduh Mantu, kami sebelumnya telah menikah di Banyuasin di kediaman istri pada awal Agustus 2019 lalu,” ujar Hitjerah yang akrab disapa Jera. Ia mempersunting seorang Polwan, Briptu R.Rr Zulaifatul Karimah (Roro) putri ke-2 pasangan Sholihin S. Pd dengan Ambarwati S. Pd.I.

Red carpet penyambutan pengantin serta deretan kursi berlapis kain hijau di Graha Km 7

Dikatakan Jera, ia mengetahui mengenai Gedung Graha Km 7 dari temannya yang seorang Event Organizer. Kebetulan saat ini dirinya memang tengah mencari gedung untuk lokasi perayaan Ngunduh Mantu. “Saya suka karena gedungnya masih baru. Kalau tidak salah kami menjadi pengguna yang kedua, jadi betul-betul masih baru. Walaupun masih ada renovasi sedikit tidak masalah,” sebut dia senang.

Bahkan, sambungnya, tarif yang ditawarkan sangat murah sementara fasilitas yang mereka terima maksimal. “Wah, kalau dilihat di sana murah sekali mbak, dan memuaskan dengan hasilnya. Enggak tahu kalau tahun-tahun berikut nanti ya, mungkin harganya sudah naik lagi,” kata Jera yang seolah merasa beruntung memperoleh gedung fasilitas modern dan harga murah.

Ia mengaku ingin memberikan kesan mendalam bagi tamu undangan di hari bersejarah itu, makanya ia memilih Graha Km 7. Di sini semua yang inginkan tersedia. Hitjerah sendiri memilih paket wedding Rp 80 juta. Sementara tamu undangannya kala itu, 650 sampai 750 undangan. “Satu hal lagi yang saya suka dari Graha Km 7, lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau dari mana saja. Kebetulan rumah kami juga di Km 9, tidak jauh dari lokasi gedung,” sebut dia.

Dengan semua kepuasan yang telah ia terima, Jera bahkan berani mengatakan kalau ia siap merekomendasikan Graha km 7 kepada rekannya yang memerlukan gedung. “Karena biasanya kan orang mencari yang murah. Nah, Graha Km 7 pasti akan kami rekomendasikan ke teman,” kata pria yang berprofesi sebagai petani pengusaha tersebut.

Graha Km 7terletak di Jl Kol H Burlian Lr HM Saleh Rt 38 Rw 09 Kec Sukarame, Palembang.

Informasi lengkap atau berniat booking, silakan menghubungi nomor 0821-78889916 / 0812-13086755 atau klik grahakm7.com. (*)

Teks/editor: maya

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait