Nikmati Hiburan di Wisata Alam Punti Kayu

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Masyarakat yang berkunjung dan menikmati liburan ke taman Wisata Alam Punti Kayu nantinya bakal disambut dengan beragam pentas seni hiburan.

Kali ini pihak pengelola manajemen wisata Punti Kayu akan bekerjasama dengan para pecinta seni ataupun komunitas di Kota Palembang, di mulai pada 27- 31 Desember.

Hal ini dilakukan guna jelang perayaan liburan natal dan tahun baru 2020, di Kawasan Taman Wisata Punti Kayu, Palembang, Sumatera Selatan.

“Tahun baru ini, untuk menghibur para pengunjung kita suguhkan beragam pentas seni dimulai dari dance, band music, permainan air dan lomba-lomba anak lainnya,” kata Menejer Kawasan Taman Wisata Alam Punti kayu, Sardjito, Selasa (24/12) di ruang kerjanya.

Selain itu, pihak manajemen telah menyiapkan spot-spot baru yang akan memanjakan pengunjung untuk berswafoto maupun berfoto-foto bersama keluarga di musim liburan.

“Karena ini suasananya natal, jadi kita sudah siapkan replika seolah-olah pengujung sedang berada di musim salju di korea,”jelas dia.

Menurut Sardjito, biasanya lonjakan pengunjung terjadi pada satu hari sebelum tahu baru sampai sepuluh hari setelah tahun baru.

“Tanggal 28 sudah mengalami peningkatan sampai tanggal 10 Januari itu biasanya, akan tetapi puncaknya pada tanggal 1 pas tahun baru,” papar dia.

“Untuk jam operasionalnya Taman Wisata Alam Punti Kayu tetap seperti biasa mulai dari 08.00 sampai jam 17.00,” terangnya.

Sardjito menjelaskan, untuk saat ini pihaknya belum menyiapkan promo khusus natal dan tahun untuk pengujung tapi dalam jumlah banyak dirinya memastikan pengunjung akan mendapatkan diskon khusus.

“Kalau dia (Rombongan) pengujung lebih dari 20 kita pastikan mereka dapat potongan harga 20 persen sampai 40 persen. Tergantung banyaknya rombongan,” paparnya.

Sementara itu, untuk pengamanan Sardjito menyebutkan bahwa Taman Wisata Alam Punti Kayu telah berkoordinasi dengan POM TNI dalam pengamanan Natal dan Tahun baru.

“Pengamanan kita dari POM TNI, untuk mengantisipasi adanya tindakan yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Diketahui Luas area kawasan wisata Punti Kayu mencapai 39,9 hektar, dengan fasilitas-fasilitas pemandangan alam yang menyejukkan dikelilingi pepohonan dan permainan serta satwa hewan lainnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait