Nikmati Perayaan Tahun Baru Imlek 2573 dengan 10 Menu Pilihan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2573 ini, The Excelton Hotel Palembang mengadakan jamuan makan malam bertema “Auspicious Chinese New Year’s Eve Dinner – Year of Tiger”, di Diamante Ballroom The Excelton Hotel Palembang pada Senin mendatang 31 Januari 2022 atau di malam pergantian tahun Imlek, dimulai pukul 19:00 WIB. Dengan menyediakan 10 menu pilihan.

Alan Budiman, Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang, Rabu (12/1/2022), menjelaskan, malam pergantian tahun baru Imlek penuh dengan kebaikan, doa serta harapan. Sajian menu makan malam ini disajikan dan disusun dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kemakmuran di sepanjang tahun.

Menu yang dihidangkan terdiri dari,10 menu, dimulai dari Yee Sang Tradition yang akan dipandu bersama seluruh tamu hadir, Salad 4 Rupa, Sup Hisit Kepiting, Angsio Haisom Jamur Abalone, Ikan Malas Tim Garlic, Udang Havermut, Bistic Sapi Ala Canton, dan masih banyak lagi.

Seluruh hidangan yang disajikan adalah hidangan dengan rasa dan kualitas premium yang lezat. Dan tentunya dihidangkan mengikuti tradisi jamuan makan tahun baru Imlek yang sudah ada sejak dahulu. Sajian akan ditutup dengan Es Longan Peach & Strawberry yang menyegarkan.

Acara jamuan makan malam yang mengusung konsep Family Dinner Round Table – Ciatok ini, akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik. Seperti atraksi Barongsai, Lucky Angpau dari Chai Shen, Chinese Oriental dancer, live Music Mandarin dan masih banyak lagi.

Acara ini juga akan semakin menarik dengan adanya beragam doorprize serta prosesi Firework Tradition. Tamu akan diajak bersama menyalakan Kembang Api Lidi sebagai penutup tahun, dan menyimbolkan semangat menyambut tahun baru Imlek di The Excelton Hotel Palembang.

“Untuk menikmati penawaran special kali ini. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp.3.880.000,- per table (8Pax). Info lebih lanjut silahkan menghubungi (0711)416609 atau DM di Instagram kami di di @theexceltonhotel,” jelas Alan. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait