Nikmatnya Minuman Hangat Symphony Herba Drinks The Excelton Hotel Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Minuman Herbal hangat menjadi suguhan yang pas di tengah musim penghujan bagi para pencintanya. Di awal pekan di bulan Oktober ini, The Excelton Hotel Palembang kembali memperkenalkan menu minuman terbarunya yaitu, “Symphony Herba Drink” dari Symphony Lounge, M-Floor.

Alan Budiman, Markom Manager The Excelton Hotel Palembang menjelaskan, minuman sehat yang disajikan hangat ini terdiri dari tiga pilihan yaitu Teh Jahe Merah, Kopi Jahe Merah dan Bandrek Merah. “Tentunya kaya akan khasiat dan menjadi salah satu opsi dalam menjaga daya tahan tubuh. Sekaligus menjadi teman bersantai sambil menikmati Staycation maupun Social Gathering saat berada di Symphony Lounge, The Excelton Hotel Palembang,” kata Alan, Kamis (7/10/2021).

Selain penawaran dari Symphony Lounge, tersedia pula promo “Perfecto Iga & Buntut” di Perfecto Cafe, yang berada di L Floor. Promo ini menawarkan pilihan menu berbahan baku Iga dan Buntut Sapi. Dapat disajikan dengan dua metode memasak, yakni Grilled atau Bakar, dengan pilihan bumbu Ala Geprek, Cabe Ijo, Balado, dan Lada Hitam. Serta dengan pilihan sajian metode masak menjadi Sup Iga ataupun Sup Buntut.

Promo ini dapat anda nikmati dimulai dari harga Rp. 125.000++/menu. Sangat cocok sekali disantap pada momen-momen spesial seperti anniversary, birthday, reunioun maupun Casual family Lunch atau dinner. Juga sudah termasuk gratis Fresh Juice untuk setiap item pemesanan.

Para tamu tidak perlu khawatir akan pelayanan dan kenyaman selama di sini. Mengingat The Excelton Hotel Palembang telah menerapkan protokoll kesehatan yang telah bersertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environtmentaly Sustainable) oleh Kemenparkraf.

“Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi operator kami di (0711) 416609 atau direct message ke instagram kami di @theexceltonhotel. Syarat dan ketentuan berlaku,” tukas Alan. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait