OSIS SMA YKPP Pendopo Bagi-bagi Takjil

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA YKPP PENDOPO, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bagi-bagi takjil gratis untuk warga PALI yang melintas di Simpang 5 Pendopo atau tepatnya di Pusat Ibukota Kabupaten PALI, Senin (01/05/2021).

Ketua OSIS SMA YKPP PENDOPO Galang hanipan mengatakan, agenda bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan sosial pengurus dan anggota OSIS SMA YKPP Pendopo khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

“Adapun visi-misi kami adalah berbagi keberkahan di bulan ramadhan dengan berbagi takjil, dengan sasaran masyarakat sekitar Kecamatan Talang Ubi khususanya warga sekitar Pendopo,” ungkap Galang.

“Motivasi kami pengurus dan anggota OSiS SMA YKPP Pendopo mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini tidak lain untuk meningkatkan kesadaran dan empati kita terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu Pembina OSIS SMA YKPP PENDOPO Rini fitriani, S.Ag mengatakan bahwa sumber dana kegiatan ini berasal dari sumbangan sukarela anggota OSIS.

“Dan tentunya kegiatan ini didukung oleh Kepala SMA YKPP PENDOPO Bapak Drs. Arifin, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Drs. Sholihin dan seluruh dewan guru serta staff pegawai SMA YKPP PENDOPO,” jelas nya.

OSIS SMA YKPP PENDOPO juga memberikan kesempatan bagi warga masyarakat Pendopo khususnya dan masyarakat Kabupaten PALI umumnya yang ingin atau turut berpartisipasi berbagi dengan cara menyampaikannya kepada Bendahara OSIS SMA YKPP PENDOPO.

“Audyta Putri Belinda di nomor kontak/WA 082179408548. Insyallah bantuan yang Bapak/Ibu titipkan kepada kami akan kami sampaikan/salurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Rini sapaan akrab ibu Pembina OSIS ini.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *