Pagaralam Bertambah 1 Pasien Positif Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PAGALAM | Satu warga Pagaralam kembali dinyatakan terinfeksi Covid-19. Kasus positif terinfeksi virus Corona di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengalami penambahan per Minggu, (13/12/2020).

Juru Bicara Penanganan Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi dalam keterangan pers mengatakan, warga yang terinfeksi Covid-19 adalah FY (36). Perempuan yang tinggal di Perumnas Griya Abdi Negara, RT 003, RW 001, Kelurahan Silibar, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam ini merupakan kasus baru dan bukan hasil tracking dari kasus sebelumnya.

Lanjut Samsul Bahri, saudari FY ini sudah melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Selain ada penambahan kasus positif Covid-19, menurut Samsul, hari ini ada dua pasien yang dinyatakan sembuh atau selesai masa pemantauan.

“Keduanya adalah kasus 085 saudara EY (63), warga Jalan Kapten Mahyudin Nanung, Rimba Harapan, RT 022, RW 005, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara,”tuturnya

“Kemudian, kasus 86 saudara BD (50), warga Air Perikat, RT 001, RW 001, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.
Samsul mengatakan, hingga hari ini jumlah pasien positif¬†Covid-19¬†sebanyak 98 orang, dimana yang masih menjalani isolasi mandiri dua orang, sembuh 89 pasien, meninggal dunia tujuh orang,”pungkasnya.

Teks: Reri A
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait