Paket Menikah The Excelton Hotel Palembang Mulai dari Rp. 5.900.000, Ada Cash Back hingga Sepuluh Juta Rupiah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu semua calon pengantin. Minggu ke-2 di bulan Maret ini, The Excelton Hotel Palembang menghadirkan 3 Paket Pernikahan terbaru.

Menurut Alan Budiman, Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang, dengan berbagai keuntungan seperti, pilihan menu pesta dengan chef berkelas Five Star Chef, Free Standard Decoration, Free Complimentary Room, Free Wedding Entertainment & MC, Giant Screen, Spa Treatment khusus Calon Pengantin, Pre-Wedding Photoshoot Venue, dan masih banyak lagi.

Paket ini ditawarkan mulai Rp. 5.900.000,-Nett (Paket D’Akad, Gold & Platinum). Dengan minimum pemesanan untuk paket dengan jumlah pax 500 pax, anda akan langsung mendapatkan Cash Back hingga Rp. 10.000.000. Tentunya juga dapat ditukarkan Stall, tambahan dekorasi, dsb.

Grand Diamante Ballroom, The Excelton Hotel Palembang sangat ideal untuk anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan kapasitas 500 hingga 1.000 tamu. Sesuai dengan konsep pernikahan yang akan anda ciptakan dan 33 table untuk pesta pernikahan berkonsep Ciatok. Dengan interior, perlengkapan Sound System & Mulitimedia terbaru, pelayanan perjamuan dan pilihan menu berkelas Five Stars.

The Excelton Hotel Palembang menawarkan kenyaman tamu yang terbaik di kelasmya seperti adanya akses tangga Eskalator, Ruang Transit Free Smoking- di Symphony Lounge yang satu lantai dengan Ballroom, area parkir yang Luas dan gratis, dan lokasi hotel yang sangat nyaman dan bebas macet.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Wedding yang ditawarkan, anda dapat berkunjung langsung ke team kami di The Excelton Hotel atau menghubungi sales Team kami di 081280098680 (Rizki Ade Saputra). “Informasi lebih lanjut anda juga dapat hubungi operator kami di (0711) 416609, atau direct message di Instagram kami di @theexceltonhotel.” (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait