Partai Nasdem Contoh Strategi Marketing Raih Kemenangan Mendatang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Konsolidasi dan penguatan struktur organisasi Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kabupaten dan Kota sebagai analisa untuk perjuangan dimasa mendatang. Tentunya, memiliki cara dan rahasia tersendiri.

Hal tersebut disampaikan ketua DPW Sumsel Partai Nasdem, sekaligus Gubernur Sumsel, Herman Deru usai membuka Rakorda DPD Partai Nasdem Kota Palembang, di Hotel Ecelton, Senin (7/6).

Menurutnya, Rakerda, Rakerwil, Rakornas bukan hanya itu yang terpenting. Tapi setiap daerah ada persoalan sendiri untuk digabungkan.

“Targetnya, sederhana sama dengan yel-yel ketika bersatu dan berjuang akan mudah memenangkan. Kita harus bersinergi dengan masyarakat, secara konsekuen, bersama pemerintah dan sesama partai,” jelasnya.

“Tidak boleh memanipulasi informasi misalnya sampai di masyarakat. Karena masyarakat sudah cerdas. Partai Nasdem akan mencontohkan dalam strategi marketing tentunya memiliki cara dan rahasia tersendiri,” tambahnya.

Dikatakannya, ada beberapa tahap persiapan kerja Partai Nasdem 2024. Yakni kepentingan nasional, Pileg dan Pilpres agar Nasdem harus menang, serta tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Untuk Jumlah kursi Pileg DPRD Provinsi itu 15 Kursi.

“Tapi untuk didalam perlu memiliki kemitraan yang harus saling membangun. Targetnya, pada tingkat kabupaten, kota, Pileg maupun Pilkada itu harus menang,” cetusnya.

Selain itu, harus tahu membaca pasar dan mengetahui kesenangan masyarakat. “Yang sudah periode pertama mau kedua. Ingat, kedua buah periode pertama,” tegasnya.

Ditempat sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando menyampaikan, intinya untuk memperkuat kader di tingkat kecamatan dan kelurahan agar mereka lebih memahami strategi strategi politik kedepan, serta menyakini mereka itu partai Nasdem

Selain itu, mempererat tali silaturahmi antara tingkat DPD dan DPC bahwasanya siap mendukung Ketua DPW Sumsel Herman Deru untuk dicalonkan kembali sebagai gubernur kedua kalinya.

Ditekankan DPD, mereka harus memiliki jiwa kekompakan sesuai slogan Nasdem. Bersatu, berjuang dan Menang.

“Memang Pilkada sedikit lama, tapi seiring waktu berganti tahun, Nasdem selalu memperjuangkan struktur tingkat kecamatan, kelurahan dan kabupaten / kota,” tukasnya.

Teks : Iwan

Editor : Sarono

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait