Pasangan Petanaha Ungguli DHDS, Heri Amalindo Berharap Kemenangannya Dapat Terjaga

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat TPS yang menggelar PSU. Paslon nomor urut 02 yang merupakan paslon petahana meraih 785 suara atau menguasai sekitar 55%. Sementara paslon 01 yang merupakan kubu penantang meraih 630 suara.

Data yang dihimpun dari masing-masing TPS, yakni TPS 8 Tempirai: Paslon 01 (190) – Paslon 02 (118). TPS 8 Babat: Paslon 01 (93) – Paslon 02 (236). TPS 9 Air Itam: Paslon 01 (178) – Paslon 02 (236). TPS 10 Air Itam: Paslon 01 (169) – Paslon 02 (195).

Raihan kemenangan tersebut, tidak terlepas dari kegigihan dan loyalitas Tim PSU Paslon nomor urut 02, Heri Amalindo – Soemarjono.

Dibandingkan saat pergelaran Pilkada 9 Desember lalu. Seperti, misalnya di TPS 8 Desa Babat, Kecamatan Penukal.

Heri Amalindo mengucapkan Alhamdulillah pasangan petanaha Hero masi tetap unggul.

“Kita tetap menang supaya Pemerintah dapat menjalankan pembangunan yang baik dan lancar,” ucapnya.

Heri juga menghimbau untuk itu dengan adanya PSU ini kita banyak perbedaan pendapat berbeda pilhan dan sekarang sudah di lalui.

“Hal itu tidak kita gunakan lagi karena saat ini bulsn suci ramadhan, mari kita jaga ketertiban dan keamanan,” ungkap Bupati pertama Kabupaten PALI ini.

Heri bersyukur kepada yang maha kuasa hari ini di beri kemenangan lagi, ia akan berdoa kemenangan nya dapat terjaga.

“Kita akan berdoa kepada yang maha kuasa agar kemenangan kita ini dapat terjaga dan kita dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait