Paslon Dua Dapat Dukungan Total Alex Noerdin

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Kampanye Monologis Pasangan Petahan Heri Amalindo-Soemarjono(HERO) nomor urut 2 dengan masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pasangan HERO mendapat tamu istimewa yaitu mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin ,kedatangannya di sambut dengan hangat oleh masyarakat Kabupaten PALI, Selasa,(01/12/20).

Bukan hanya mantan Gubernur,Pasangan HERO juga di dampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Sumsel Davil 6,Asgianto SH asli putra daerah Kabupaten PALI dari partai Gerindra,dan Ersangkut dari partai Golkar.

Alex Noerdin mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten PALI jangan salah pilih pemimpin dan pilihlah pemimpin yang suda terbukti serta berpengalaman.

“Masyarakat Kabupaten PALI jangan sampai salah pilih,karna jika kita salah pilih kita akan rugi selama lima tahun ke depan,” Ujar mantan Ketua DPP Partai Golkar 3 periode itu.

Alex juga berpesan dalam memilih pemimpin ada tiga hal yang harus di ketahui yang pertama ahlak,yang kedua pendidikan dan yang ke tiga pengalaman.

“Ahlak saya rasa ahlak pak Heri ini suda bagus, pendidikan suda lebih dari cukup,na yang terakhir pengalaman sebelum jadi bupati pak Heri ini menjabat sebagai Kepala Dinas PU PR Kabupaten MUBA,Kepala Dinas PU PR Provinsi,PJ Bupati PALI dan saat ini menjadi Bupati PALI,” ungkap Anggota DPR RI Komisi 7 ini.

“Mantapkan pilihan jangan berubah lagi tahan tetak tahan pancung tetap memilih Heri Amalindo-Soemarjono nomor urut dua,karna suda terbukti” Ajak Alex.

Kampanye monologis dengan masyarakat Kabupaten PALI ada beberapa tempat yaitu di Rumah Karel Darman Bhayangkara,Desa Maju Jaya dan terakhir Bumi Perkemahan Simpang Raja, Kecamatan Talang Ubi.

Teks/Editor: Sangkut/Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *