Paslon Norut 01 Unggul di 19 Kecamatan, Hasil Rapat Pleno Terbuka KPUD OKUT

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Dari hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Bupati dan Wakil Bupati OKUT 2020, bertempat di Hotel Parai Puri Tani Martapura, Rabu (16/12/2020). Paslon Nomor Urut 01 H. Lanosin.Hamzah. ST dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha.SH (Enos-Yudha) Unggul di 19 kecamatan. Dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Rapat pleno terbuka dipimpin langsung Ketua KPUD OKU Timur Herman Jaya S.Sos I bersama komisioner, Pantauan Wartawan Media ini, hasil perolehan suara dibacakan ketua dan anggota PPK dari seluruh kecamatan.

Dalam Rapat Pleno Terbuka tersebut turut dihadiri perwakilan Pegawai Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Kapolres OKU Timur, Dari Perwakilan TNI, Dari Kejaksaan Negeri OKU Timur di wakili Kasi Intelijen Darmadi Edison.SH,Dari Bawaslu OKU Timur bersama Panwascam, dari perwakilan Tim Paslon 01. Akan tetapi, untuk perwakilan tim 02 tidak menghadiri rapat pleno.

Suasana Rapat pleno terbuka berjalan aman, lancar serta kondusif. Serta mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian dan TNI.

Sementara Ketua KPUD OKU Timur Herman Jaya.S.Sos. menjelaskan, pelaksanaan rapat pleno terbuka ini sesuai dengan tahapan Pilkada serentak. Bahkan, sebelum pleno Kabupaten, PPK telah melaksanakan pleno ditingkat kecamatan. “Pelaksanaan tahapan Pilkada hingga saat ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” jelas Herman. (*)

Teks: fedyan
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait