PD.IWO Banyuasin Gelar Aksi Sosial

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Sebagai bentuk kepedulian Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Banyuasin, melaksanakan aksi sosial dengan berbagi kepada warga di Kelurahan Kedondong Raye Banyuasin III Kabupaten Banyuasin kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan membagikan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Ketua PD IWO Banyuasin Irawan kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Kedondong Raye yang tinggal di RT 18 dan 19, Rabu (12/05/21).

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online(PD IWO) Banyuasin, Irawan memberikan semagat kepada saudara kita yang kurang beruntung tersebut agar tetap selalu sabar dan tawakal.

“Tetaplah sabar dan tawakal, serta selalu mendekatkan diri kepada Yang Kuasa. Bantuan ini jangan dilihat dari nilai, tapi lihatlah dari ketulusan kami. Karena kita semua bersaudara,” kata Irawan dengan nada suara berat dan lirih.

Susi Hertini (50), warga jl Depati Majid RT 18 Kelurahan Kedindong Raye Kecamatan Banyuasin III, sangat berterimakasih. “Semoga amal ibadah adek anggota IWO diterima Yang Maha Kuasa, serta dilancarkan rejekinya selalu dalam lindunganNya.”

“Kami sekeluarga berdoa semoga anggota IWO Sukses Sehat Selalu dalam lindunganya. Tapi mohon dibantu kondisi kediaman kami pak. Kalau hujan pasti kami kebanjiran, lihat saja kondisi atap rumah kami banyak lobang,” imbuhnya.

“Kalau memang tidak dapat program bedah rumah, tolonglah paling tidak bantu kami mengganti atap rumah. Dinding bantu kediaman kami ini juga dikasih tetangga,” keluh Susi Hertini.

Semetara itu Seketaris PD IWO Banyuasin Imrani di dampingi Supriyadi, memberikan paket sembako kepada warga mengatakan, dengan aksi sosial seperti ini Imrani dan Supri berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian warga yang kondisinya memprihatikan. “Dan bisa dapat terbantu dengan program Bupati Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ungkapnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait