PD IWO Banyuasin Gelar Rapat Akhir Tahun Proyeksi Tahun 2021

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin menggelar rapat akhir tahun dan proyeksi kegiatan tahun 2021. Bertempat di kedai kopi Cek Yessy kKelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin lll, Kamis (24/12/2020).

Dalam kegiatan rapat akhir tahun, mengusung tema “IWO Peduli Kasih Sosial” dan menyusun rencana kegiatan di tahun 2021 mendatang.

Ketua PD IWO Banyuasin Deni Irawan menyampaikan, kepada rekan-rekan agar selalu menjaga kekompakan. “Dan yang paling
terpenting saling sharing pendapat supaya organisasi yang kita naungi tetap solid dalam hal apapun,” katanya.

“Saya berharap Diakhir tahun ini kita rapat agar sama-sama tukar pendapat untuk kegiatan seperti IWO Peduli Kasih Sosial dan kegiatan di tahun 2021 nanti,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris PD IWO Banyuasin Imrani mengatakan, setelah bertukar pendapat membahas kegiatan akhir tahun dan kegiatan di tahun 2021, disimpulkan bahwa IWO akan berencana melakukan kegiatan akhir tahun dengan memberi santunan ke panti asuhan.

“Untuk tahun 2021 rekan-rekan telah menyepakati agar IWO Banyuasin berencana besinergi dengan semua unsur masyarakat dan lapisan di Banyuasin dan beberapa Dinas, agar bisa menyampaikan pemberitaan yang faktual,” jelas dia. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait