PDAM Tirta Musi Stop Alirkan Air di Wilayah Ini

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi kembali menyetop aliran air ke sejumlah pelanggan di kota Palembang. Penyetopan ini dilakukan karena akan dilakukannya pekerjaan pemeliharaan instalasi listrik oleh PLN.

Seperti yang diinfokan akun instagram @palembanginfo, penyetopan aliran air karena pekerjaan pemeliharaan kubikel dan pemasangan CT (current transformation) di intake Karang Anyar. Pekerjaan itu dilakukan untuk peningkatan kehandalan listrik, sehingga menyebabkan pemadaman listrik.

Pada informasi yang disampaikan, penyetopan aliran air akan dilakukan pada Rabu (13/10/2021) sejak pukul 10.00 wib dengan istimasi waktu pekerjaan selama 3 jam. Sedangkan untuk normalisasi pengaliran air setelah gangguan memakan waktu kurang lebih 1×24 jam.

Dengan dilakukan pemadaman listrik itu, maka sejumlah wilayah yang bakal tidak dialiri air yakni untuk pelanggan di unit pelayanan Rambutan, 3 Ilir, KM 4, Kalidoni, Sako, Kenten, Karang Anyar dan Alang-Alang Lebar. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *