Peduli Sesama, NU Beserta Banom Bantu Korban Kebakaran

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Terkait kebakaran di kawasan Desa Tebat Baru, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (25/12/2020) lalu yang menghanguskan 8 rumah lebih.

Hal ini membuat Organisasi yang di payungi oleh NU, yaitu ANSOR, Fatayat, PMII, IPNU dan IPPNU tergerak hatinya untuk meringankan beban korban kebakaran dengan menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah, sebako dan pakaian, ucap Ghazali Ketua NU Kota Pagaralam. Jum’at (8/1/2021).

“Bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tebat Baru Ilir telah kami serahkan secara langsung di posko bantuan,”tutur Ghazali.

Ia juga mengatakan, yang menyerahkan bantuan tersebut saya sendiri selaku ketua NU Pagaralam bersama ketua-ketua banom NU yaitu Ansor, PMII, dan IPNU.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk korban yang tekena musibah ini,”pungkasnya.

Sementara itu Karim Ketua Rt setempat mengatakan, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar NU Kota Pagaralam, “bantuan ini akan langsung kami salurkan ke korban yang terkena musibah ini, dan semoga dapat menjadikan kami lebih berhati-hati lagi,”pungkasnya.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait