Peduli Terhadap Lingkungan, Jasa Raharja Sumsel Salurkan Bibit Pohon Buah Untuk Kelurahan Plaju Ulu

SWARNANEWS.COID,PALEMBANG (18/06/2022) – Bertepatan dengan HUT Kota Palembang yg ke 1339. Pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2022 pukul 09.00 wib bertempat di halaman salah satu warga Kelurahan Plaju PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat di Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Kota Palembang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris yang turut hadir dan membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan bantuan yang diberikan berupa 305 bibit pohon yang terdiri dari 55 bibit kelengkeng, 90 bibit jambu Kristal, 60 bibit manga arum manis, dan 100 bibit sirsak.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Kepala Bagian Administrasi Hendra Fakhruddin, Kepala Bagian Operasional M. Erwin Setia Negara, Sekcam Agus Budiman, STTP, Msi, Lurah Plaju Ulu Davy Anggriana, ST.,Msi, Lurah Kumperta Hj.Nurhayati, Msi, Babinsa Serda Hambas, Kepala Bidang PSU Perkimtan Hartono, SE, MM, Kasi kecamatan pemerintah Zakaria, SH.

Haris menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) sebagai bentuk kepedulian dari PT. Jasa Raharja terhadap lingkungan dan sekaligus mengantisipasi bencana alam serta perubahan iklim global.

Selain itu, guna menumbuhkan, mengembangkan dan membangun kesadaran masyarakat akan tanggung jawab terhadap pengelolaan lingkungan hidup,”jelas Haris.

Lurah Plaju Ulu, Davy Anggreana menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas bantuan bibit buah dari PT Jasa Raharja. Hal ini selaras dengan program kerja Kelurahan Plaju Ulu yaitu gerakan menanam pohon dan memanfaatkan lahan pekarangan rumah.

Haris berharap, pohon-pohon buah ini dapat bertumbuh subur dan berbuah lebat untuk masyarakat setempat, serta berdampak pada udara yang segar demi tercapainya iklim yang baik sehingga dapat mengurangi pemanasan global,” pungkas Haris.

Teks : Iwan /jasa Raharja

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait