Pelanggaran Kedisiplinan Pegawai, Ratu Dewa Sidak Temukan ASN Dispar Tidak Masuk

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Setelah sebelumnya Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kedisiplinan pegawai di kantor Sekretariat Daerah (Setda) kota Palembang, Kantor Camat serta Pelayanan di Puskesmas Merdeka, kali ini sidak kedisiplinan pegawai juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa di Dinas Kebudayaan Kota Palembang.

Dalam sidak tersebut, Pejabat ASN tertinggi di kota Palembang itu temukan beberapa pegawai yang dinilai telah melanggar kedisiplinan dengan tidak hadir bekerja dengan waktu yang cukup lama. “Kalau dari kedisiplinan saya kira relatif pasca libur Idul Fitri,” kata Ratu Dewa, Senin 17 Mei 2021.

“Tetapi saya dapati juga beberapa orang yang memang sudah tidak masuk cukup lama, dan mungkin sudah masuk di rekapitulasi BKPSDM, setelah dicek memang sudah seharusnya kita bertindak tegas dengan yang bersangkutan,” tambahnya.

Diketahui, selain sidak kedisiplinan, Ratu Dewa juga sekaligus memastikan terkait pengusulan anggaran Dinas Kebudayaan kota Palembang.

“Ada beberapa ruangan yang memang harus direnovasi guna kenyamanan dalam bekerja itu sendiri. Dan ini akan menjadi prioritas,” tukasnya.

Diketahui, selain Dinas Kebudayaan kota Palembang, Ratu Dewa juga lakukan sidak di beberapa OPD lainnya, seperti Dinas Pendidikan kota Palembang dan beberapa kantor Camat di kota Palembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait