Pembangunan Jembatan Penghubung Palembang-Banyuasin Mulai Pengecoran

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Setelah kemarin Dandim kolonel infanteri Heny Setyono meninjau pembangunan jembatan di kampung Jawi yang di proyeksikan akan menjadi penghubung antara kota palembang dan kabupaten Banyuasin telah pemasangan behel.

Di hari Minggu ini, terpantau pada pembangunan jembatan yang merupakan program pembangunan fisik TMMD 110 di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, mulai lakukan pengecoran,

Meski akhir pekan satgas TMMD bersama warga sekitar kampung Jawi, begitu bersemangat terbukti pembangunan jembatan ini mengalami progres yang signifikan.

Seperti yang di sampaikan oleh Dansatgas TMMD 110 Kolonel Infanteri Heny Setyono. Yang berharap pembangunan jembatan ini dapat memperlancar aktivitas masyarakat.

” Adanya jembatan ini akan menghubungkan masyarakat kampung Jawi yang masih kota Palembang dengan kampung lingkis yang masuk kabupaten Banyuasin, semoga dengan adanya jembatan ini akan memperlancar mobilitas antara dua kampung ini,” jelasnya, Minggu (7/3)

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait