Pembuatan Jembatan Masjid Nurul Iman Masuk Tahap Pengecoran

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Rehab masjid Nurul Iman di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang , menjadi salah satu sasaran fisik pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0418 Palembang.

Tak hanya membangun menara Masjid, memasang keramik dan mengecat masjid tetapi Satgas TMMD Ke 110 Tahun 2021 juga membuatkan jembatan dan pelebaran jalan.

Sebelumnya, jika jama’ah Masjid Nurul Iman akan melaksanakan sholat ke masjid mereka pasti melewati jembatan kayu yang kecil, sehingga di TMMD ke 110 ini membangun jembatan dan pelebaran jalan menuju masjid yang menjadi sasaran pembangunan.

Saat ini anggota Satgas TMMD telah menyelesaikan pembuatan jembatan, dan mulai masuk ke tahap pengecoran jalan dan jembatan.

” Warga yang akan melaksanakan ibadah tidak perlu cemas atau takut jika melintas di jembatan. Karena jembatan sudah dibangun dan sudah masuk tahap pengecoran,” kata Danstgas TMMD Kodim 0418 Kolonel Inf Heny Setyono, Minggu (7/3)

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait