Pembuatan MCK Warga Terus Digenjot Satgas TMMD

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pembuatan MCK yang dilakukan personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang terus digenjot, Selasa (09/03/2021). MCK atau Mandi Cuci Kakus untuk warga sekitar menjadi salah satu sasaran fisik pembangunan di TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang tahun anggaran 2021.

Saat ini, pengerjaan dua MCK milik warga di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah kecamatan Kalidoni Palembang masih terus berlangsung. Dengan semangat TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang yang mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”, diharapkan bisa selesai tepat waktu.

Pembuatan MCK terus digenjot personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga sekitar. Pembuatan MCK yang dilaksanakan ini berada di dua lokasi. Lokasi pertama, pembangunan MCK di dekat pemukiman warga dan lokasi kedua berada di dekat persawahan warga.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi Msi menuturkan, informasi yang diperoleh dari ketua RT dan tokoh masyarakat, bila masih ada warga yang buat hajat tidak pada tempatnya. Sehingga, diputuskan juga dalam kegiatan TMMD ini dilakukan pembangunan MCK.

Dengan dibangunnya MCK ini, warga mengaku sangat senang sekali. Sehingga nantinya, apabila akan buang hajat sudah ada tempatnya sendiri.

“Pengerjaan MCK ini, dilaksanakan anggota dibantu warga sekitar. Saat ini, pengerjaan sudah berjalan untuk pemasangan batu bata dan keramik,” katanya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait