Pemkab Banyuasin Buka Seleksi Direksi Perumda Sei Sembilang

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pemkab Banyuasin membuka pendaftaran seleksi calon Direksi Perumda Sei Sembilang. Pendaftaran sudah mulai dibuka 19 Mei dan akan berakhir 21 Mei mendatang.

Sekda Banyuasin, Dr HM Senen Har S.IP MSi mengatakan, dibukanya seleksi calon direksi Perumda Sei Sembilang ini, lantaran jabatan direktur yang sebelumnya dipegang oleh Ardiansyah, telah dilepas yang bersangkutan.

“Kita sudah mulai membuka pendaftarannya mulai 19 Mei hingga 21 Mei nanti. Bagi putra, putri Banyuasin dipersilakan untuk mendaftarkan diri. Karena Perumda Sei Sembilang ini posisi direksinya tengah kosong. Karena jabatan yang sebelumnya dipegang Ardiansyah, sudah resmi mengundurkan diri sejak 1 Mei 2021,” jelas Sekda Senen Har.

Alasan pengundurkan diri Ardiansyah, dikatakan Sekda, lantaran yang bersangkutan tidak boleh merangkap jabatan di tempatnya bekerja sebagai dosen tetap di salah satu universitas di Palembang.

“Untuk sementara, jabatannya saya yang pegang sebagai Plh. Sementara kita membuka pendaftaran untuk seleksi calon direksi Sei Sembilang, karena beliau juga dosen jadi beliau tidak boleh rangkap jabatan,” tutup Sekda. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait