Pemkab Banyuasin Hibahkan Tanah ke KPU Dan Bawaslu

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Mendukung tersedianya gudang dan kantor serta fasilitas lainnya, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menghibahkan tanah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banyuasin.

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan, dukungan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan menghibahkan tanah aset milik pemerintah Kabupaten Banyuasin terletak di Hutan Larangan dengan luas 10.000/m2 atau Satu Hektar tanah

“Tanah hibah ini untuk KPU Kabupaten Banyuasin seluas 6.700 meter persegi dan tanah hibah untuk Bawaslu Kabupaten Banyuasin seluas 3.300 meter persegi,” ujarnya saat memimpin acara serah terima tersebut di Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Dikatakan Slamet, terhadap tanah yang dihibahkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah bekerjasama dengan kantor Pertanahan Kabupaten Banyuasin.

“Mohon untuk segera diterbitkan sertifikat hak milik dan pada hari ini sertifikat tanah yang kita mohonkan tersebut akan diserahkan kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyuasin,” katanya.

Wabup Slamet menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini kepada Kantor Pertanahan KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyuasin.

“Mari jadikan momentum penyerahan sertifikat pada hari ini sebagai tonggak untuk menyatukan Gerakan langkah kita mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait