Pemkot Palembang Pastikan Stok Beras Aman

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, memastikan ketersediaan komoditas pangan di Kota Palembang aman jelang bulan Ramadhan Tahun 2021.

Bahkan stok beras yang ada saat ini dipastikan cukup sampai enam bulan hingga tahun depan. Hal tersebut disampaikan Fitri dalam kunjungannya ke Perum Bulog
Divisi Regional Sumsel & Babel, Jumat (9/4/2021).

‚ÄúSelain memastikan ketersediaan yang cukup jelang Ramadhan, kita juga memastikan kestabilan harga komoditas pangan serta menjamin keamanannya dengan melakukan operasi pasar dan pasar murah setiap pasar di 18 kecamatan,” ungkap Fitri.

Dia menambahkan, nantinya, pasar murah akan diselenggarakan satu kali selama bulan ramadhan tahun ini di pasar yang ada di 18 kecamatan Kota Palembang dan harapannya bisa membantu masyarakat.

Sementara itu Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel Ali Ahmad Najih Amsari Aan mengatakan, pihaknya juga akan menyediakan paket murah sembako bagi masyarakat Kota Palembang setiap hari di beberapa titik pasar yang ada di Kota Palembang.

Dirinya menambahkan, paket sembako murah yang diselenggarakan oleh Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel dipastikan lebih murah dari yang ada di pasaran dan stok dipastikan cukup sesuai permintaan masyarakat. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait