Pemkot Terima Bantuan Alat Medis Kemenkes

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Melalui bantuan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah kota Palembang secara langsung menjalankan pendistribusian alat medis serta obat-obatan ke 18 kecamatan.

Penyaluran bantuan tersebut ditujukan juga ke pusat pendidikan pondok pesantren yang sudah melakukan aktivitas belajar mengajar.

Hal ini dibenarkan Asisten III Bidang Administrasi Setda Kota Palembang Agus Kelana, bahwa gugus tugas Covid 19 kota Palembang menerima bantuan dari Kementerian Kesehatan berupa alat medis dan obat-obatan untuk secepatnya kita salurkan ke 18 kecamatan serta pondok pesantren yang ada di Kota Palembang.

“Alat medis tersebut berupa masker medis dan disinfektan yang sudah siap kita bagikan, tentunya melalui kecamatan akan mendata siap dan alamat si penerima benar-benar tepat sasaran, karena secara proses administrasi ini harus secepatnya kita laksanakan tentunya melalui gugus tugas covid 19 kota Palembang untuk melakukan pendistribusiannya ke kecamatan,” jelasnya Jumat, 8 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *