Pemuda Desa Linggis Banyuasin Hampiri Dandim 0418

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pemuda yang ada di Desa Linggis Banyuasin saat melintas menghampiri Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi saat mengecek lokasi pembangunan jalan dan jembatan penghubung.

Para pemuda Desa Linggis ini, memiliki alasan tersendiri menghampiri orang nomor satu di Kodim Palembang. Para pemuda ini, menyampaikan keluhan mereka selama ini.

“Bapak terima kasih, sudah dibuatkan jembatan dan jalan. Walaupun hanya batas perbatasan Palembang dan Banyuasin,” ucap seorang pemuda kepada Dandim Palembang, Minggu (07/03/2021).

Para pemuda ini, mengungkapkan hal tersebut karena selama ini akses jalan ke tempat mereka terbilang sulit. Begitu pula untuk berangkat ke sekolah, mereka juga harus melepas seragam dan sepatu.

Sampai-sampai, motor yang mereka punya juga harus dititip ke rumah warga yang ada di Kampung Sungai Jawi. Dengan adanya pembuatan jalan dan jembatan penghubung, mereka sangat senang dan bisa juga ikut merasakan manfaatnya.

“Nantinya bisa pakai motor atau sepeda kalau jalannya sudah jadi. Sekarang saja sudah bisa dilalui, meski belum selesai. Kami pemuda Sungai Linggis sangat terasa manfaat adanya TMMD ini. Walaupun bukan dilaksanakan di Desa kami, hanya di perbatasan,” kata sejumlah pemuda.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait