Pemuda Palembang Bersatu Tunjukkan Karya Nyata

Denny Maheriyasa Jabat Ketua Baru Forum Pemuda Palembang Bersatu

 

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Menjalankan roda organisasi bukan hal yang gampang. Selain butuh loyalitas juga modal materil dan non materil tidak sedikit. Kendati demikian. Forum Pemuda Palembang Bersatu kini terus menujukkan tajinya maju bergerak melalui kegiatan-kegiatan kecil di level grassroot.

“Kita berharap dengan terpilihnya ketua baru bisa lebih semangat menyongsong perubahan demi perubahan, “kata Ketua Terpilih Denny Maheriyasa usai menyelenggarakan dialog interaktif dan Musyawarah Besar tema “Karya Nyata Membangun Kota Palembang pekan lalu.

Melalui kegiatan dialog ataupun kegiatan lain. Ia berharap bisa memberikn kontribusi riil.

Termasuk dalam kegiatan tersebut yang dihadiri para anggota DPRD Kota Palembang seperti Harya Prastystha Edhie Putra, SH., MH, Staf Ahli DPD RI Dr. Himin, M.Pd Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Ahmad Zazuli, M.Si dan seluruh peserta dan tamu undangan. Bertempat di Aula PPAD Prov. Sumatera Selatan.

Anggota DPRD Kota Palembang Harya Pratystha Edhi Putra menyampaikan dalam materinya jadilah pemuda yang tetap berpegang teguh pada nilai-nilai idealisme dan teruslah mengasah diri untuk menjadi pemuda yang progresif dan tidak pantang menyerah.

Staf Ahli DPD RI Dr. Hilmin, M.Pd dalam pemaparanya menjelaskan pemuda harus memiliki integritas, intelektualitas dan profesionalitas.

Tantangan kedepan dengan arus teknologi yang cepat, perubahan yang begitu cepat, pemuda harus mencapai peluang itu, agar tidak tergeser dan tergeletak di tengah peradaban zaman.

Kadispora Kota Palembang Drs. Ahmad Zazuli, M.Si mengatakan pemuda sudah seyogyanya untuk dapat menetukan kemana potensi yang ada didalam diri pemuda tersebut untuk dapat dioptimalkan.

Sementara Ketua Umum terpilih Denny Marheriyasa mengatakan kedepannya Forum pemuda palembang bersatu (FP2B) ini bisa memberikan masukan memberikan gagasan, ide-ide dan mengawal pembangunan di kota Palembang dalam berbagai sektor.

Teks/Editor : Gus-ist/Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait