Pemuda Pancasila Payaraman Galang Dana Bantu Warga Rumahnya Rawan Roboh

SWARNANEWS.CO.ID OGAN ILIR | 19/05/2021| Ormas Pemuda Pancasila gelar aksi galang dana bantu warga tuna netra yang rumahnya dalam tahap pembangunan yang beberapa hari yang lalu hampir roboh.

Dikomandoi langsung oleh Antoni Ketua PAC Kecamatan Payaraman Kabupaten OI Sumsel berkeliling di Desa Rengas 1 dan 2, guna meminta sumbangan sukarela guna membantu salah satu warga Desa Rengas 2.

“Saya sudah berkoordinasi dengan kak Sonedi selaku Bendahara MPC PP Ogan Ilir dan meminta izin untuk melakukan kegiatan iko,” ungkap Bekker dengan logat Daerah.

Selain itu juga Kami (Pemuda Pancasila ) sudah meminta izin kepada Kepala Desa Rengas 1 dan 2, untuk melakukan kegiatan ini di Desa tersebut.

“Hasil dari donasi dari warga berjumlah tiga juta dua puluh ribu langsung kami serahkan kepada bik Sainun selaku penerima bantuan,” ungkapnya.

Mohammad Asyabi Abna Imron MPC Ogan Ilir Turut mendampingi menyerahkan bantuan tersebut juga anggota Pemuda Pancasila yang datang dari Kecamatan Kecamatan yang ada di Ogan Ilir.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, aksi ini juga sekali gus menepis anggapan miring tentang Ormas Pemuda Pancasila, dan menegaskan bahwa PP bisa bermanfaat untuk lingkungan dan kemasyarakatan,” jelas Pria yang bertubuh kekar ini.

Teks : Eric
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait